Indeks Berita Halaman 2

Vadhana Group Gelar Buka Puasa Bersama
24 May

Vadhana Group Gelar Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Vadhana Group mengadakan acara buka bersama pada Rabu (23/5) lalu di Novotel Pekanbaru, Mawar Ballroom. Acara ini diikuti oleh keluarga dari PT. Vadhana International Pekanbaru, PT. Profita Abadi Pekanbaru, PT. Multi Teraindo Pekanbaru, Hamac International Pekanbaru, BPR Pekanbaru dan juga PT. Pekanperkasa Berlian Motor Pekanbaru.    Dalam kesempatan tersebut, Bapak Rudi Chan selaku Direktur Utama PT. Vadhana International dan Bapak Santun Sihombing memberikan kata sambutan untuk keluarga Vadhana Group dan juga memberikan satu atau dua patah kata untuk memberikan motivasi yang diharapkan dapat meningkatkan kekompakan antar keluarga Vadhana Group.  

Selengkapnya
Ramadhan, Vadhana adakan Buka Puasa bersama di Duri
23 May

Ramadhan, Vadhana adakan Buka Puasa bersama di Duri

Dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan 1440 H, PT. Vadhana International Duri mengadakan acara buka puasa bersama pada Selasa (22/5) lalu di Rumah Makan Pondok Biru. Acara dibuka dengan tausiah oleh Ustadz Hery Kiswanto dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.   Dalam kesempatan tersebut, Bapak Santun Sihombing selaku Direktur Operasional PT. Vadhana International, Bapak Karman, dan Bapak Zumja Mardedi selaku Contract Owner D & C memberikan kata sambutan.  

Selengkapnya
Vadhana Adakan Training Monitoring & Report GPS
13 May

Vadhana Adakan Training Monitoring & Report GPS

Pekanbaru (10/05) – Dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman akan monitoring kendaraan menggunakan perangkat Global Positioning System (GPS) pada internal PT Vadhana International, maka diselenggarakan Training Monitoring & Report GPS. Bapak Handianto selaku Manajer Asset PT Vadhana International menjelaskan tujuan training yakni untuk memberikan kemampuan teknis monitoring kendaraan menggunakan peralatan GPS melalui sistem informasi monitoring GPS.

Selengkapnya
Vadhana Launching Website Official Baru
02 Jan

Vadhana Launching Website Official Baru

Pekanbaru (02/01) – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas penyampaian informasi PT Vadhana International, maka dibangunlah sebuah media website baru untuk menyalurkan informasi - informasi dari Vadhana kepada pihak yang membutuhkan, selain itu salah satu tujuan dibangunnya website official yang baru ini adalah untuk memudahkan pihak eksternal untuk mendapatkan informasi mengenai layanan dan produk Vadhana International dengan lebih jelas dan lebih cepat.

Selengkapnya
Vadhana Adakan Training Manajemen Mutu ISO 9001:2015
12 Nov

Vadhana Adakan Training Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Pekanbaru (09/11) – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas manajemen mutu pada internal PT Vadhana International, maka diselenggarakan Training Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Bapak Rudi Chan selaku Direktur Utama PT Vadhana International menjelaskan tujuan training yakni untuk mereview dan memastikan manajemen mutu yang ada pada setiap departemen berjalan sebagaimana mestinya.

Selengkapnya