Vadhana Mengadakan Awareness Training & Workshop Quality Management System

Gambar Vadhana Mengadakan Awareness Training & Workshop Quality Management System

Pekanbaru (21/8) – Top management PT Vadhana International menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas managemen mutu perusahaan dengan mengadakan training dan workshop Quality Management System. Top Management PT Vadhana International menyadari pentingnya penerapan ISO 9001:2015 secara konsisten dan berkelanjutan. Dimana pada pembukaan acara dihadiri langsung oleh Bapak Rudi Hartono selaku Direktur Utama PT Vadhana International.

 

 Sambutan Direktur PT Vadhana International

Training dan workshop ini diselenggarakan di Hotel Grand Suka Pekanbaru, dengan trainer dari PT Multiple Training and Consulting. Pada saat kegiatan workshop, para peserta difokuskan dalam praktisi pembuatan dan penerapan ISO 9001:2015. Hal ini sesuai dengan tujuan management PT Vadhana International dengan meningkatkan  standar mutu perusahaan, yang mana menjadi salah satu klausul dalam ISO 9001:2015 yaitu "PENINGKATAN BERKESINAMBUNGAN".
  
Management mengharapkan setelah kegiatan training dan workshop ini, para peserta dapat mereview kembali SOP PT Vadhana International untuk mencapai peningkatan berkesinambungan dengan peningkatan mutu dan continuos improvement.

Diskusi Kelompok PT Vadhana International

"Jangan pernah bosan untuk belajar, setiap ilmu yang baik akan berguna untuk berjalan menuju yang lebih baik"