Rapid Test massal PT Vadhana International Cabang Duri

Gambar Rapid Test massal PT Vadhana International Cabang Duri

Dalam upaya mewaspadai penyebaran virus corona (Covid 19), Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, konsultasi, sewa kendaraan dan alat berat, PT Vadhana Internasional cabang Duri melakukan test rapid wajib kepada setiap pekerjanya di PT Vadhana, Jln. Lintas Dumai – Kulim KM. 8, Riau. Rapid test dilaksanakan pada Kamis, 13 Agustus 2020 di alamat kantor cabang setempat. Dengan mendatangkan pihak Medis secara langsung dari RS Thursina, Vadhana melakukan test rapid lebih kurang 80 karyawannya, termasuk karyawan staff, karyawan harian, dan mahasiswa magang. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, terkhususnya di wilayah kerja Vadhana.

 

Selain wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas dan dukungan Vadhana  terhadap upaya pemerintah dalam menangani penyebaran virus corona. Santun Sihombing, selaku penanggung jawab atas kegiatan ini telah memastikan bahwa setiap anggota karyawan di Vadhana Cabang Duri wajib melakukan test ini. “Seiring bertambahnya jumlah kasus positif corona, Vadhana sebagai pelaku industri sudah berkewajiban turut bersinergi bersama pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus,” tutur beliau dengan tegas.

Sebagai pimpinan Cabang Duri, Santun Sihombing turut mengapresiasi tindakan preventif yang telah dilakukan bagi pekerja Vadhana cabang Duri. Setelah 13 tahun berkontribusi di bidang industri, tentu saja Vadhana memerlukan kestabilan imunitas pekerja untuk menjaga tata laksana perusahaan di tengah pandemi virus corona ini. Dan bahkan seharusnya, test rapid dan medical check-up harus menjadi protokol kesehatan yang harus dilakukan pelaku industri.