Rapid Test massal PT Vadhana International

Gambar Rapid Test massal PT Vadhana International

Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan Rapid test sebaiknya dilaksanakan untuk dapat memutus rantai penularan COVID-19 demi mematuhi aturan dan menjalankan protokol kesehatan. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, khususnya Kota Pekanbaru melakukan pemeriksaan cepat atau rapid test COVID-19 untuk mengetahui individu positif terjangkit virus corona atau tidak, dikarenakan saat ini kota Pekanbaru kembali menjadi zona merah, dikarenakan adanya peningkatannya kasus positif COVID-19.

 

Sesuai arahan dan anjuran dari Gubernur Riau (Syamsuar), tepat pada hari Senin, tanggal 3 Agustus 2020, PT Vadhana International telah melaksanakan Rapid Test massal kepada seluruh karyawan yang berjumlah sebanyak 64 orang (Office Pekanbaru). Rapid test dilaksanakan di kantor Vadhana international oleh Tim dari Rumah Sakit Eka Hospital, dan didapatkan hasil dari Rapid test dari seluruh Karyawan dari PT Vadhana International yaitu tidak adanya ditemukan indikasi dari COVID-19 / seluruh Karyawan PT Vadhana International dinyatakan Non-Reaktif. Upaya ini dilakukan untuk dapat mencegah para Karyawan yang bekerja di PT Vadhana International agar tidak terkena dampak dari virus COVID-19.

Setelah dilaksanakannya Rapid test massal dan diperoleh hasil dari seluruh karyawan yaitu non-reaktif, diharapkan agar seluruh karyawan PT Vadhana International dapat tetap mempertahankan protokol COVID-19 yang telah dianjurkan dan tetap menjalankan perilaku hidup bersih sesuai yang disarankan oleh Kemenkes, baik di lingkungan Perusahaan maupun di lingkungan Pribadi.