Bakti Sosial Vadhana di Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru dan Warga Sekitar

Gambar Bakti Sosial Vadhana di Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru dan Warga Sekitar

Bakti sosial ataupun baksos adalah suatu kegiatan sebagai perwujudan dari kepedulian terhadap sesama. Dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kepada orang lain. Kegiatan ini  biasa dilakukan oleh seseorang ataupun sekolompok orang dengan tujuan memberikan manfaat kepada orang lain. Pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2019 PT Vadhana International berkunjungan ke Panti Asuhan Darul Ilmu yang beralamat di Kelurahan Tangkerang Tengah, Kec Marpoyan Damai - Pekanbaru dalam rangka Bakti Sosial.

 

Panti asuhan tersebut berdiri sejak 2018 dan memiliki anak asuh sebanyak 27 Jiwa termasuk 2 Balita. Panti asuhan dipilih berdasarkan kondisi panti yang telah disurvey oleh tim Vadhana. Kegiatan ini merupakan event tahunan Vadhana untuk mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Penyelenggaraan bakti sosial ini dilakukan pada pkl. 14.00 – 15.00 WIB. Pada acara baksos ini Vadhana juga menyerahkan sumbangan berupa uang, sembako, dll. untuk membantu memperlancar aktivitas pengurus dan anak-anak panti dan melalui pemberian ini, Vadhana berharap dapat membantu meningkatkan semangat para anak-anak panti dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama untuk bersekolah.

Selain kegiatan tersebut Vadhana juga memberikan santunan berupa barang sembako kepada warga disekitar kantor Vadhana tepatnya di RT 03 Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Tampan - Kota Pekanbaru.

 

Baksos Vadhana kepada warga Kel Tobekgodang Kec Tampan - Kota Pekanbaru