Vadhana Adakan Training Monitoring & Report GPS

Gambar Vadhana Adakan Training Monitoring & Report GPS

Pekanbaru (10/05) – Dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman akan monitoring kendaraan menggunakan perangkat Global Positioning System (GPS) pada internal PT Vadhana International, maka diselenggarakan Training Monitoring & Report GPS.

Bapak Handianto selaku Manajer Asset PT Vadhana International menjelaskan tujuan training yakni untuk memberikan kemampuan teknis monitoring kendaraan menggunakan peralatan GPS melalui sistem informasi monitoring GPS.

 

Seperti kita ketahui,  perangkat GPS sudah banyak dipakai oleh perusahaan maupun personal untuk melakukan tracking kendaraan. Beberapa tahun terakhir PT Vadhana International telah aktif menggunakan perangkat GPS pada setiap kendaraan operasional yang digunakan. Untuk membekali karyawan divisi asset dengan pengetahuan teknis cara monitoring kendaraan menggunakan GPS makan dilakukanlah Training Monitoring & Report GPS.

Training diadakan pada 10 Mei 2019 yang bertempat di Ruang Meeting PT Primanusa Globalindo. Training di berikan kepada karyawan-karyawan tim Asset PT Vadhana international untuk memudahkan perusahaan dalam melakukan monitoring atas unit-unit Kendaraan yang dimiliki oleh PT Vadhana International. Dengan perangkat GPS yang disediakan oleh PT Primanusa Globalindo maka PT Vadhana International bisa melakukan monitoring kecepatan dan lokasi setiap kendaraan yang telah dilengkapi dengan perangkat GPS.