Vadhana Group Gelar Buka Puasa Bersama

Gambar Vadhana Group Gelar Buka Puasa Bersama
Keluarga besar Vadhana Group mengadakan acara buka bersama pada Rabu (23/5) lalu di Novotel Pekanbaru, Mawar Ballroom. Acara ini diikuti oleh keluarga dari PT. Vadhana International Pekanbaru, PT. Profita Abadi Pekanbaru, PT. Multi Teraindo Pekanbaru, Hamac International Pekanbaru, BPR Pekanbaru dan juga PT. Pekanperkasa Berlian Motor Pekanbaru. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Bapak Rudi Chan selaku Direktur Utama PT. Vadhana International dan Bapak Santun Sihombing memberikan kata sambutan untuk keluarga Vadhana Group dan juga memberikan satu atau dua patah kata untuk memberikan motivasi yang diharapkan dapat meningkatkan kekompakan antar keluarga Vadhana Group.
 
 

buka puasa vadhana group di novotel pekanbaru

 
Selain mengadakan buka bersama, Vadhana Group juga mengadakan beberapa permainan untuk meningkatkan silahturahmi dan kebersamaan antar seluruh keluarga Vadhana Group.
   
Bulan Ramadhan memang merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan tali silaturahmi, tidak hanya bagi umat muslim, namun juga bagi seluruh umat manusia, sehingga di Bulan yang penuh berkah ini, kita dapat meraih kebahagiaan dan ketenangan jiwa di dalam hidup.